Skip navigation

LayAp pagi ini gempar….bagaikan ada bom meledak di seksi ini…..
Bom itu bernama SE-26 tentang ketentuan cuti bersama….
jadi di SE ini diatur bahwa tanggal 26 Desember 2007, pegawai di lingkungan DJP wajib masuk, demi memberi pelayanan kepada masyarakat……. hiks 😦

meski sudah ada gosip sebelumnya bahwa tanggal 26 bakalan dianulir cuti bersamanya, tapi tetep aja kaget, mana banyak yang sudah pesen tiket balik untuk tanggal 26 desember lagi…

jadi keinget waktu lebaran kemaren, suasananya hampir mirip, hanya dengan kondisi yang berbeda.
klo waktu lebaran, cutinya ditambah, klo saat ini malah dikurangi.
gatau kali ini apakah ticketing bakalan rame, atau banyak yang nekat bolos kerja pada tanggal 26 itu…ntah lah…

kita lihat saja.

oia, hari ini ada “kebijakan baru” yang ditetapkan di LayAp, yaitu… jumat pagi beli gorengan 😛
ahahaha…. mas Den berhasil memaksa Vici sang bendahara untuk mengeluarkan kas buat beli gorengan 😀

dan hari ini ada dua orang yang ga pake batik….
hihihhii.. siapa tuuhhh… 😉
awas nanti kena setrap lo… 😛

Advertisements

malem ini ada ada 4 orang yan gnginep disini, 6 sama orang dari kpp.
irrrr ma uthe nginep karna ujan 😛
yoga nginep karna disengaja, dia futsal tadi sore —untung pulang2 masih sehat 😛 —
trus si lili gatau tuh, tadi bilang gamau nginep, eh tau2 nginep skrang.
si bison sampe jam 11 tadi masih disini, duel PES lawan Uthe, tapi dia pulang, karna kosannya deket 😀
sekarang uthe gi lanjutin duel lawan Lili, tau deh siapa yang menang….
Yoga gi sibuk otak atik PWPM bareng orang2 KPP. —ciecie, rajin banget si Yoga 😛 —
irrrr gi bikin postingan di blog 😛
masalah konsumsi kami serahkan pada si koki 14045 😛 ehehe….

sekarang…. smua gi sibuk masing2.. sambil diiringi Winamp dari kompi nya uthe…..

klo dah pada merit mah dah ga bakalan ada acara nginep2 gini segala 😛
hahahaha… nikmatilah kebersamaan ini kawan….. 😀

—-berharap esok hari lebih cerah dari malam ini 😀 ——

hmm..hmm…
ceritanya ada pengadaan komputer baru niih….
karena dari 18 kompi yang ada di LayAp, 5 di antaranya adalah komputer lama, so…. LayAp dapet jatah 5 komputer pengadaan baru.
13 yang lama masih tetep pake lenovo pengadaan kmaren — pentium D 3,4 GHz, 512 DDR II, monitor LCD 15″–
nah…. 5 yang baru ini denger2 spesifikasinya yahuud… — pentium core2duo e6600 2,40 GHz, 2GB DDR II, monitor LCD blom tau brapa inch–

beruntunglah yang kmaren2 pake kompi lama, karna gantinya ok bener.. 😀

oia, ada 1 lagi…. notebook Fujitsu ( centrino duo, T7300, 2 GHz, 2GB DDR II, wide screen, vista ) ehm…ehm….. 😀

hehehe….
blog baru nih… 😀
dibuat untuk menyambut berpisahnya teman kami BBG, yang akan menempuh pendidikan lagi di jurang mangu…

bubye BBG, sampai jumpa lagi 2 taun yang akan datang… 😀

hiks… 😦